Asma Pedang Sulaiman


KETERANGAN :

Asma ini diamalkan selama 3 malam berturut-turut, yaitu pada malam selasa, rabu dan khamis. Apabila selesai diamalkan selama 3 malam, selanjutnya di istiqomahkan dengan diwirid setiap ba'da sholat fardhu selama hidup anda. Maka jika diamalkan secara baik kasiat-kasiat sebagai berikut akan anda dapatkan:

1. KHASIAT APNS dalam bidang Kesaktian:

•Asma ini akan menjadi wasilah pelindung si pemilik Asma yaitu dalam wujud Benteng Pedang, sehingga musuh-musuh anda yang menyerang anda akan merasa tersayat pedang panas. 

•Setiap orang yang berniat iri, hasad dan intinya setiap yang ingin mencelakakan anda mahupun menghancurkan usaha anda pasti dia akan sakit aneh yaitu tubuhnya seperti habis di sayat pedang. Dia tidak akan sembuh sebelum meminta maaf kepada anda.

•Anda akan dikaruniai kekebalan tubuh khususnya tahan pukul. Orang yang memukul tubuh anda akan kesakitan karena tangan mereka akan merasakan di tusuk pedang. Subhanallaah.....


•Anda juga akan dikurniakan kekuatan pukulan runcing, artinya pukulan kepalan tangan anda akan menghantam tubuh musuh dan musuh merasakan seperti ditusuk. Ini sesuai sekali bagi anda para petinju atau anda yang suka karate / silat dijamin lawan anda akan takut dengan pukulan anda.

MAHAR IKATAN KEILMUAN : RM 280 SAHAJA

Hubungi :


No comments:

Post a Comment