Sholawat Nuridzzati


Sholawat Nuridzzati ini disusun oleh Imam Syadzali, kata beliau satu sholawat nilainya sama dengan 100.000 sholawat. Manfaatnya adalah untuk menghilangkan segala macam kesusahan, untuk membuka pintu rezeki dan memudahkannya. Dibaca paling sedikit 3 x setelah solat  fardhu.
Selain khasiat dan fadhilah diatas, sholawat Nuridzzati juga bermanfaat untuk Menenteramkan Jiwa Yang Sedang Gelisah Dan Hati Yang Sedang Gundah Gulana, Dan Sangat Berpahala Di Sisi Allah Yang Esa,
Allah berfirman:
“Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikatnya bersholawat untuk nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersholawatlah kamu untuk nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya” QS: (Al Ahzab : 56)
Sholawat adalah permohonan kepada Allah SWT agar memberikan keberkahan dan kemuliaan kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya, sahabatnya. Apabila Sholawat dijadikan do`a, maka menjadikan do`a tersebut segera naik ke langit.
Menurut Al Hafizh As Syarji di dalam kitab kitab Irsyadul Ibad, bahwa membaca sholawat adalah amaliyah dzikir yang paling mudah namun besar pahalanya. ia tidak mengenal penyakit hati dan tidak pula diharuskan “KHUDHUURUL QALBI” yaitu meresapkan bacaan sholawat itu di dalam hati.
Seseorang yang membaca sholawat disertai dengan rasa angkuh, menunjuk-nunjuk, ujub, ataupun riak tetap ia mendapatkan pahala. Demikian pula membaca sholawat tanpa menghadirkan maknanya dalam hati, ia disertai dengan tertawa atau apa saja tetap Allah memberikan ampun kepadanya. Sedangkan bagi orang yang membaca sholawat dengan meresapkan maknanya dalam hati, maka tidak bisa dibayangkan betapa besar pahalanya kecuali Allah sendiri mengetahuinya.
Sholawat Nuridzzati ini juga sering disebut sebagai sholawat perisai atau benteng diri dari marabahaya, perisai dari segala macam penyakit, perisai dari segala sengkala jodoh, dari kesempitan rezeki dari segala kesempitan hidup dan membuka pintu kejayaan dan keberuntungan bagi pengamalnya, serta memperkuat keimanan dan ketaqwaan.
Tidak diragukan lagi bahwasanya sholawat kepada Nabi saw memiliki keutamaan dan fadhilah yang luar biasa bagi orang yang mengamalkannya. Kesimpulan ini didukung oleh dalil-dalil dari al-Qur-an dan as-Sunnah yang shahih. Untuk mendapatkan fadhilah tersebut, maka orang berlomba-lomba memperbanyak sholawat.

Manfaat yang lain dari sholawat Nuridzzati ini adalah untuk pagar atau membentengi badan ,  dibaca 41 x sehari semalam secara istiqomah. Dapat pula untuk menangkal gangguan anak kecil terhadap jin / syaitan agar tidak degil, selamat dari penyakit yang membahayakan.
Faedahnya Insya Allah:
» Di bukakan oleh Allah pintu Ma’rifat.
» Di bukakan rahasia langit dan bumi.
» Mengetahui kejadian masa lampau dan yang akan datang.
» Mampu Bertemu dan berdialog dengan bangsa khodam, ruh, jin dan semua makhluk ghaib.
» Dan masih banyak lagi manfaa’at yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.
» Perisai diri dari marabahaya

» Meningkatkan kewibawaan

» Rezeki berkah dan lancar

»  Mewujudkan hubungan keluarga yang harmoni

»  Pengasihan sejati

» Penyembuhan penyakit 

» Apabila ingin menggunakannya sholawat cukup di baca 3 kali tanpa nafas.


MAHAR IKATAN KEILMUAN : 

RM 150 SAHAJA

Hubungi :


No comments:

Post a Comment